Smartphone adalah Handphone Pintar

Smartphone adalah Handphone Pintar - Hallo sahabat Wisataku - Share Pariwisata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Smartphone adalah Handphone Pintar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Smartphone adalah Handphone Pintar
link : Smartphone adalah Handphone Pintar

Baca juga


Smartphone adalah Handphone Pintar

http://titik0jogja.blogspot.com/2014/12/smartphone-adalah-handphone-pintar.html
Android merupakan sistem operasi pada smartphone. Smartphone merupakan handphone pintar yang menyediakan banyak fitur dan fungsi. Handphone ini mempunyai perangkat, fitur dan fungsi menyerupai komputer. Bisa dibilang smartphone merupakan komputer versi mini, karena sebagian pekerjaan yang dulu dikerjakan menggunakan komputer bisa dilakukan menggunakan smartphone. Handphone fungsi utamanya adalah untuk berkomunikasi, dulu komunikasi tersebut dilakukan dengan telephone dan sms, sekarang seiring kemajuan teknologi fungsi utama dari handphone itu bermacam-macam, seperti mencari informasi di internet, bisnis, bersosial media atau mencari teman di sosmed, untuk mengetik dokument, berbagi foto dengan mudah dan masih banyak lagi. Pokoknya yang berhubungan dengan Teknologi dan Informasi ada di smartphone. Smartphone sekarang ini ada 2 versi yaitu smartphone dengan Android dan windows phone.


Demikianlah Artikel Smartphone adalah Handphone Pintar

Sekianlah artikel Smartphone adalah Handphone Pintar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Smartphone adalah Handphone Pintar dengan alamat link https://wisatakubagi.blogspot.com/2014/12/smartphone-adalah-handphone-pintar.html

0 Response to "Smartphone adalah Handphone Pintar"

Posting Komentar