Biro Travel Wisata Murah Garut 2016 Bersama HDG Team

Biro Travel Wisata Murah Garut 2016 Bersama HDG Team - Hallo sahabat Wisataku - Share Pariwisata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Biro Travel Wisata Murah Garut 2016 Bersama HDG Team, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hot, Artikel Info Garut, Artikel Informasi Garut, Artikel Paket Wisata, Artikel Tahun Baru 2016, Artikel Tips to Garut, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Biro Travel Wisata Murah Garut 2016 Bersama HDG Team
link : Biro Travel Wisata Murah Garut 2016 Bersama HDG Team

Baca juga


Biro Travel Wisata Murah Garut 2016 Bersama HDG Team



Tanpa terpengaruh dengan wisata Jogja Bay yang akan dibuka sebentar lagi, menjelang Tahun Baru 2016, Kampung Sampireun tetap dalam persiapan menyambut kedatangan tamu kehormatan Habibie Afsyah yang berkunjung untuk kesekian kalinya ke Kota Garut, tak dapat dipungkiri jika Garut mempunyai agen travel yang terkenal dan berpengalaman melayani beberapa perusahaan besar yang terdapat di Indonesia. 

Semangat yang tinggi dan berjiwa muda menjadi salah satu ciri khas dari perusahaan HDG Team Trip planner & Event Organizer. Memaksimalkan pekerjaan online dan offline sebagai satu kesinambungan sehingga perusahaan ini berhasil meningkatkan kualitas dan lebih dikenal oleh khalayak ramai terutama oleh berbagai perusahaan besar.

Adapun daftar nama perusahaan lokal dan perusahaan besar yang terkenal di Indonesia telah menggunakan jasa perusahaan Hotel di Garut dengan pelayanan terbaik yang diberikan oleh generasi muda Garut yang dikenal dengan nama HDG Team, antara lain:

- Bank Indonesia (BI) Kantor Perwakilan Sumatera Utara
- Bank Indonesia (BI) Divisi Keuangan Intern Jakarta
- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Radio Dalam Jakarta
- Bank Bukopin Jakarta
- Bank Danamon Tasikmalaya
- Bank BJB Syariah Tasikmalaya
- BPJS Kesehatan Bandung
- BPJS Ketenagakerjaan Jakarta
- BPR LPK Garut
- CV. BTA
- Dinas Kesehatan Cimahi
- Jebsen & Jessen Bussines Services Indonesia
- Klinik Baiturrahman Garut
- Otoritas Jasa Keuangan (OJK)
- RSPAD Gatot Subroto
- Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta
- Pemkot Cianjur
- Pemkot Tangerang
- Pemkot Cirebon
- PT. Telkom Bandung
- PT. Harapan Trans
- PT. Catur
- PT. Kirana Sakti Komputindo
- PT. Kasana
- Toyota Boshoku
- DEUTSCH International School
- Reuni Darul Arqam garut
- Reuni SMPN 1 garut angkatan 1997
- Reuni SMKN 1 garut
- Dan perusahaan / instansi lainnya.




Untuk mengenal lebih jauh tim inti yang berperan penting dalam kesuksesan acara liburan dan wisata anda, terdapat pilihan yang bisa diambil pada saat melakukan perjalanan wisata:

  • Beberapa permainan yang ditawarkan yang dipimpin oleh game master yaitu Kang Roni Kasiman yang akan mengocok perut, sekaligus memutar otak anda.
  • Tour Guide Ririe Ayu dan Dian Owel yang enerjik pun siap mengantar anda menuju ke berbagai tempat wisata yang ada di sekitar Kota Garut. 
  • Videografer Refi Visual yang namanya sudah tidak asing di Garut, akan merekam segala kegiatan sampai akhir acara. Untuk kepuasan konsumen, video yang dihasilkan akan melalui proses editing.
  • Fotografer sekaligus tim online Lutvi bersama Rio Satrio yang mempunyai motto “Tidak hanya jasa, tetapi kami menawarkan seni dalam fotografi.” Keduanya akan menemani anda untuk mengabadikan moment pada saat mengelilingi Kota Garut. 
  • Dado Bima ketua sanggar seni Lawang Jagat akan memenuhi permintaan anda dalam berbagai kesenian, baik itu modern ataupun kesenian tradisional.
  • Yogi Prayoga yang dikenal sebagai tour leader sekaligus MC yang akan memanaskan acara, terutama pada sesi hiburan.
  • Adapula permainan menarik yang akan menguras tenaga anda, khususnya dalam permainan olah raga air rafting. Untuk kegiatan ini dipimpin khusus oleh atlit arung jeram, Finsa.
  • Jika perusahaan anda membawa banyak peserta (lebih dari 200 orang), Gege sebagai manajer dan anggota HDG Team lainnya seperti Kang Bejo, Empi, Hari, Firman, Eryan, Darmo, Uti, Ajeng, Annisa, Erik, Faisal dan Wulan akan selalu siap membantu kelancaran perjalanan anda.
  • The Last But Not The Least, Sebagai owner Pak Yoga dan Ibu Fitri.


Selain memaksimalkan pelayanan offline dalam menyambut dan menyediakan fasilitas untuk keperluan pewisata yang datang ke Kota Garut, Tim online dan back office pun siap membantu anda dalam mencari tempat wisata atau penginapan yang cocok dan sesuai dengan permintaan. Bahkan anda bisa menggunakan pelayanan ini untuk melakukan booking.

Paket lainnya yang ditawarkan oleh HDG Team selain gathering dan outing perusahaan, adapula beberapa paket menarik yang tersedia dan dapat anda pilih, seperti paket Outbound, Hiking, Grand Camp, Paintball, Rafting, Fun Games & Team Building, Fun Offroad, Meeting, Motivational & Spiritual, Reunion, Angklung interaktif, Extraordinary Games, Honeymoon, Second honeymoon dan beragam paket lainnya yang dapat disesuaikan dengan budget dan kebutuhan tamu wisata.

Untuk pemesanan, anda bisa menghubungi nomor yang tertera di bawah ini, atau bisa juga dengan mengisi Formulir Reservasi yang terdapat di situs www.tempatwisatagarut.com



Find Us On :

Facebook Fan Page: 

Twitter: 
@wisatagarut1

Pinterest:

GooglePlus Page: 

GooglePlus Communities: 

Sample Photos:




Demikianlah Artikel Biro Travel Wisata Murah Garut 2016 Bersama HDG Team

Sekianlah artikel Biro Travel Wisata Murah Garut 2016 Bersama HDG Team kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biro Travel Wisata Murah Garut 2016 Bersama HDG Team dengan alamat link https://wisatakubagi.blogspot.com/2015/12/biro-travel-wisata-murah-garut-2016.html

0 Response to "Biro Travel Wisata Murah Garut 2016 Bersama HDG Team"

Posting Komentar