Kawah Puncak Darajat Garut

Kawah Puncak Darajat Garut - Hallo sahabat Wisataku - Share Pariwisata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kawah Puncak Darajat Garut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tempat Wisata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kawah Puncak Darajat Garut
link : Kawah Puncak Darajat Garut

Baca juga


Kawah Puncak Darajat Garut

Disamping menawarkan Paket Wisata Darajat Pass Garut, objek wisata Kawah Darajat Garut ini di dukung dengan beberapa penginapan, salah satunya penginapan Awit Sinar Alam Darajat Garut.

Terjalnya rute, belokan tajam dan jalan yang sempit tak memadamkan semangat para wisatawan yang berdatangan ke Tempat Wisata di Garut yang berada di Desa  Padaawas Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut. Tempat Wisata yang selalu dipadati pengunjung terutama pada hari-hari libur ini cukup menarik perhatian. Bus – bus besar, antrian yang panjang, bahkan kemacetan sering terlihat di sepanjang jalan menuju Tempat Wisata Kawah Darajat. Tetapi, dibalik perjalanan yang melelahkan para tamu wisata ini, terdapat tujuan yang pasti yaitu Kawah Darajat dan beberapa kolam renang di sekitar Kawasan Wisata ini yang air hangatnya dapat membuai dan menghilangkan rasa letih dan pegal para pengunjung setelah perjalanan jauh. 







Kolam renang, tempat berendam, hotel, penginapan, rumah makan, berbagai permainan dan fasilitas lainnya telah dibangun sejak tahun 2010 untuk menyambut para Tamu Wisata.

Tempat Wisata Kawah Darajat ini adalah objek wisata yang mempunyai daya tarik berupa kawah yang menghasilkan uap panas ini juga ditopang oleh pemandangan, perbukitan, perkebunan dan pegunungan. Ketinggian Kawah Darajat diperkirakan mencapai 1920 meter diatas permukaan air laut, tak pelak lagi jalan menuju Objek Wisata ini pun terbilang curam. Tempat Wisata ini berjarak sekitar 25 kilometer dari pusat Kota Garut dan memakan waktu sekitar 1 jam perjalanan, dapat diakses dengan menggunakan mobil pribadi atau bisa juga dengan menggunakan mobil angkutan umum berwarna putih hijau trayek tarogong – pasirwangi.







Fasilitas yang terdapat di kawasan ini mencakup pintu masuk yang terawat dengan baik, pelayanan informasi, lahan parkir yang cukup luas yang dibangun oleh PT. Amoseas, karena memang kawasan wisata kawah darajat yang terletak berdekatan dengan Perusahaan Pembangkit Tenaga Uap ini secara langsung dikelola oleh PT. Amoseas. Terdapat dua kawah aktif dan dua puluh empat sumur uap yang digunakan oleh pihak Amoseas sebagai pembangkit tenaga listrik.
Adapun fasilitas lainnya yang menunjang Tempat Wisata Kawah Darajat yang berada di sekitar kawasan ini yaitu dibangunnya beberapa tempat pemandian air panas, seperti halnya Darajat Pas atau Puncak Darajat. Sambil menikmati sejuknya udara di Tempat Wisara Darajat anda bisa berkeliling dengan ATV, berkuda atau sekedar berjalan kaki di area ini. Fitur – fitur wisata seperti Flying Fox, Waterboom, ember tumpah, shaking bridge dan outbound pun menambah daya pikat daerah pariwisata ini.



Demikianlah Artikel Kawah Puncak Darajat Garut

Sekianlah artikel Kawah Puncak Darajat Garut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kawah Puncak Darajat Garut dengan alamat link https://wisatakubagi.blogspot.com/2015/08/kawah-puncak-darajat-garut.html

0 Response to "Kawah Puncak Darajat Garut"

Posting Komentar