Outbound Unik di Kampung Sampireun Garut

Outbound Unik di Kampung Sampireun Garut - Hallo sahabat Wisataku - Share Pariwisata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Outbound Unik di Kampung Sampireun Garut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Garut, Artikel Outbound, Artikel Paket Wisata, Artikel Resort, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Outbound Unik di Kampung Sampireun Garut
link : Outbound Unik di Kampung Sampireun Garut

Baca juga


Outbound Unik di Kampung Sampireun Garut

Paket Outbound Team Building di Garut mengalami kemajuan sangat pesat dan menarik minat para peserta Gathering serta Company Outing dalam beberapa tahun terakhir ini terutama sejak HDG Team melakukan berbagai inovasi untuk memberikan alternatif yang menarik bagi perusahaan-perusahaan dan rombongan Gathering yang sudah jenuh dengan Outbound Team Building yang Standar. 


Baru beberapa hari yang lalu HDG Team mencoba simulasi dan Launching Outbound Unik, Seru dan Menarik yang dilaksanakan di Kampung Sampireun Garut. Dengan adanya produk dan terobosan baru yang diberi nama HDG Team Extra Ordinary Games baru simulasi digelar pda sore harinya salah satu peserta Paket Wisata Kampung Sampireun 2N3D yang juga didampingi pemandu wisata terbaik HDG Team langsung mencoba Paket Unik Outbound di Kampung Sampireun Garut.












Outbound Team Building Unik yang terdiri dari 4 buah permainan dilaksanakan dengan lancar dan sangat seru. Animo peserta dari Harapan Trans sangat antusias mengikuti step demi step permainan ini sampai dengan akhir. Wisata Garut semakin hari semakin populer dan jadi destinasi wisata paling diminati di Jawa Barat sejak HDG Team melakukan sosialisasi dan publikasi besar-besaran baik di offline maupun lewat promosi online. 














Outbound Unik, Seru dan menarik dari HDG Team ini bisa anda pesan dengan fasilitas sebagai berikut :
  • 30 Minutes Ice Breaking Fun Games
  • Arung Jeram di Air Tenang Menghanyutkan HDG Team Game
  • River Wars with Water Guns HDG Team Game
  • Menara Air Berputar HDG Team Game
  • Flip Flop HDG Team Game
  • Skiper (1 Orang tiap Perahu, Total Perahu yang turun 3 Buah)
  • Helm
  • Pelampung
  • Cingcau Hijau 
  • Air Mineral
  • Lunch di Kampung Sampireun Resort 
  • Tour Leader HDG Team
Harga Paket HDG Team Extra Ordinary Games : Rp. 250.000,- / Orang
Minimal Peserta 30 Orang













Beberapa produk lainnya dari HDG Team diantaranya adalah :
  1. Paket Paintball di Garut
  2. Paket Rafting di Garut
  3. Paket Offroad di Garut
Dan beberapa produk Outbound terobosan baru unggulan wisata Garut lainnya seperti Extreme Outbound dan Team Building Angklung Interaktif. Semua itu bisa anda pesan melalui contact person web atau langsung menghubungi HDG Team di beberapa blog resminya yang mewakili berbagai divisi.


Demikianlah Artikel Outbound Unik di Kampung Sampireun Garut

Sekianlah artikel Outbound Unik di Kampung Sampireun Garut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Outbound Unik di Kampung Sampireun Garut dengan alamat link https://wisatakubagi.blogspot.com/2015/05/outbound-unik-di-kampung-sampireun-garut.html

0 Response to "Outbound Unik di Kampung Sampireun Garut"

Posting Komentar