Kamojang Green Hotel & Resort

Kamojang Green Hotel & Resort - Hallo sahabat Wisataku - Share Pariwisata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kamojang Green Hotel & Resort, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Resort, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kamojang Green Hotel & Resort
link : Kamojang Green Hotel & Resort

Baca juga


Kamojang Green Hotel & Resort

Tanggal 18 April yang akan datang HDG Team akan melansanakan Paket Wisata Garut 1 malam 2 hari di Kamojang Green Hotel & Resort dengan mendampingi tamu dari Kantor BRI Radio Dalam Garut. Untuk para wisatawan yang akan melaksanakan Paket Wisata ke Garut dan belum mendapatkan info lengkap bisa langsung menelepon admin www.hoteldigarut.net atau meneruskan membaca artikel kami. 










Kamojang Green Hotel & Resort saat ini menjadi kompetitor terberat di masa yang akan datang bagi Wisata Kampung Sampireun Garut, selain tempatnya yang memang berdekatan konsep bangunan dan suasananya hampir mirip. 

Hanya saja kekurangan Kamojang Green Garut saat ini adalah dari sisi pelayanan yang belum seprofesional Kampung Sampireun Garut. Ini bisa dimaklumi dikarenakan persentase pegawai dari penduduk setempat yang tidak begitu paham tentang duni perhotelan baik dari sisi pengalaman maupun tingkat pendidikan cukup banyak. 






Sedangkan di Kampung Sampireun walaupun penduduk setempat yang diresap menjadi pegawai sama banyaknya akan tetapi resort tersebut sudah operasional selama 14 tahun sehingga pengalaman untuk menghadapi tamu serta hal-hal kecil lainnya di lapangan sudah cukup mumpuni.










Green Kamojang Resort Garut mempunyai Bungalow kurang lebih sebanyak 67 buah, kali ini HDG Team membawa tamu peserta 280 Orang dan dimaksimalkan untuk menempati seluruh bungalow dengan susunan acara yang cukup padat. Selain melaksanakan Gathering semalam dua hari, ratusan peserta tersebut akan melaksanakan Paket Team Building Garut dan Paket Arung Jeram yang juga didampingi oleh Provider HDG Team Trip Planner bersama Hotel di Garut.


Demikianlah Artikel Kamojang Green Hotel & Resort

Sekianlah artikel Kamojang Green Hotel & Resort kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kamojang Green Hotel & Resort dengan alamat link https://wisatakubagi.blogspot.com/2015/04/kamojang-green-hotel-resort.html

0 Response to "Kamojang Green Hotel & Resort"

Posting Komentar