Paket Wisata Off Road Papandayan Garut

Paket Wisata Off Road Papandayan Garut - Hallo sahabat Wisataku - Share Pariwisata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Wisata Off Road Papandayan Garut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Garut, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Paket Wisata Off Road Papandayan Garut
link : Paket Wisata Off Road Papandayan Garut

Baca juga


Paket Wisata Off Road Papandayan Garut

Untuk yang menyukai olahraga unik saat menginap di kota Garut bisa mencoba Paket Offroad Garut dengan berbagai tujuan dan lokasi Off Road di Garut yang mempunyai jalur serta trek yang menarik dilengkapi pemandangan indah yang memanjakan mata. 





Blog Tempat Wisata di Garut akan menyampaikan beberapa dokumentasi saat HDG Team Trip Planner dan Tour Organizer melaksanakan Wisata Off Road ke Kawah Gunung Papandayan Garut. Beberapa jenis Land Rover bisa diisi 5-7 orang wisatawan. 












Untuk keterangan lebih lanjut dan tujuan jalur off road bisa langsung dikonsultasikan ke HDG Team, disesuaikan dengan Hotel tempat anda menginap serta situasi dan kondisi update di lapangan demi keamanan dan kenyamanan Wisata Off Road Garut yang akan anda jalani.

Harga Per Orang : Rp. 300.000,- 
Include : Air Mineral dan Snack


Demikianlah Artikel Paket Wisata Off Road Papandayan Garut

Sekianlah artikel Paket Wisata Off Road Papandayan Garut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paket Wisata Off Road Papandayan Garut dengan alamat link https://wisatakubagi.blogspot.com/2015/03/paket-wisata-off-road-papandayan-garut.html

0 Response to "Paket Wisata Off Road Papandayan Garut"

Posting Komentar