Paket Rafting Arung Jeram Garut

Paket Rafting Arung Jeram Garut - Hallo sahabat Wisataku - Share Pariwisata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Rafting Arung Jeram Garut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Outbound, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Paket Rafting Arung Jeram Garut
link : Paket Rafting Arung Jeram Garut

Baca juga


Paket Rafting Arung Jeram Garut

Selain mencoba Paket Offroad Garut dengan memakai Landy (Land Rover) ke kawah Gunung Papandayan ataupun Cibeureum serta pilihan lainnya misalnya Paket Paintball di Garut. Untuk para wisatawan yang tertarik untuk melaksanakan Paket Rafting di Garut dan mencoba Jeram Sungai Cimanuk kali ini tempat wisata Garut akan menyampaikan detail harga dan fasilitas yang didapat jika memesan Paket Arung Jeram Garut ke HDG Team.





Ada beberapa pilihan Paket Arung Jeram dari mulai Fun Rafting dengan jarak tempuh pendek 5-6 Km ataupun Full Rafting sepanjang 10-12 Km dengan berbagai variasi start serta finish disesuaikan dengan kondisi peserta serta situasi alam di lapangan.





Paket Hemat Rafting di Garut
Harga : Rp. 250.000,- / Pax
Peserta Minimal 30 Orang

Paket Murah Arung Jeram di Garut
Harga : Rp. 275.000,- / Pax
Peserta Minimal 18 Orang

Paket Rafting di Garut
Harga : Rp. 300.000,- / Pax
Peserta Minimal 6 Orang

Fasilitas:
  • Arung Jeram 3 Jam
  • Instruktur/Guide Profesional & Berpengalaman
  • Tim Rescue Profesional & Berpengalaman
  • Makan Siang
  • Transportasi Lokal
  • Safety Prosedure All in.
  • Asuransi Kecelakaan. 



Untuk waktu Arung Jeram tidak fix tergantung cuaca dan kondisi debit air sungai Cimanuk Garut, untuk detail info dan penawaran harga Paket Arung Jeram Garut bisa langsung mengunjungi www.hoteldigarut.net dan menghubungi adminnya. Wisata Adventure yang memacu adrenalin pada awal 2015 ini cukup diminati terutama menjelang musim kemarau yang akan segera tiba. 


Demikianlah Artikel Paket Rafting Arung Jeram Garut

Sekianlah artikel Paket Rafting Arung Jeram Garut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paket Rafting Arung Jeram Garut dengan alamat link https://wisatakubagi.blogspot.com/2015/03/paket-rafting-arung-jeram-garut.html

0 Response to "Paket Rafting Arung Jeram Garut"

Posting Komentar