Cara Crop Foto Menggunakan Photoshop

Cara Crop Foto Menggunakan Photoshop - Hallo sahabat Wisataku - Share Pariwisata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Crop Foto Menggunakan Photoshop, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel photoshop, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Crop Foto Menggunakan Photoshop
link : Cara Crop Foto Menggunakan Photoshop

Baca juga


Cara Crop Foto Menggunakan Photoshop

Adobe-Photoshop

Selamat malam dan selamat pagi..
Seperti gambar diatas, adalah logo dari produk Adobe System yaitu software untuk editing, yaitu Photoshop. Karena blog saya ini banyak menggunakan content yang mengandung foto, jadi sekalian saya share tutorial yang masih berhubungan dengan foto. Photoshop digunakan untuk editing foto atau gambar, atau bisa juga untuk membuat desain website, pokoknya software ini berhubungan dengan desain dan gambar. Untuk orang - orang yang suka foto, pastinya sudah sering menggunakan software ini. Yup karena software ini bisa digunakan untuk membuat foto yang biasa menjadi gak biasa.
Untuk permulaan saya akan share, bagaimana crop foto atau gambar menggunakan Photoshop. Walaupun gak cuma photoshop saja yang bisa crop foto, tapi disini saya akan share tutorialnya. Kenapa menggunakan Photoshop?
Karena jika kita menggunakan software ini kita dapat menentukan kualitas fotonya, dari yang Low sampai Maximum. Semakin tinggi kualitas foto yang kita inginkan, semakin besar pula size foto.

1. Pertama, disini saya asumsikan kalian sudah mempunyai software photoshopnya, jika belum, kalian dapat mendapatkannya di website resminya Adobe.
2. Buka software photoshopnya.

http://titik0jogja.blogspot.com/2014/12/cara-crop-foto-menggunakan-photoshop.html
 3. Buka file gambar yang ingin kamu crop. Kemudian pilih crop tool yang letaknya berada di   samping kiri.

http://titik0jogja.blogspot.com/2014/12/cara-crop-foto-menggunakan-photoshop.html


4.  Lakukan seleksi pada obyek dengan menggeser panah ke arah yang di inginkan, seperti terlihat pada gambar di atas.

http://titik0jogja.blogspot.com/2014/12/cara-crop-foto-menggunakan-photoshop.html

5. Dan terakhir tekan Enter pada keyboard. Selesai, selamat mencoba...






Demikianlah Artikel Cara Crop Foto Menggunakan Photoshop

Sekianlah artikel Cara Crop Foto Menggunakan Photoshop kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Crop Foto Menggunakan Photoshop dengan alamat link https://wisatakubagi.blogspot.com/2014/12/cara-crop-foto-menggunakan-photoshop.html

0 Response to "Cara Crop Foto Menggunakan Photoshop"

Posting Komentar