Jembatan Ditaman Buah Imogiri Bantul

Jembatan Ditaman Buah Imogiri Bantul - Hallo sahabat Wisataku - Share Pariwisata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jembatan Ditaman Buah Imogiri Bantul, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel wisata alam, Artikel yogyakarta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jembatan Ditaman Buah Imogiri Bantul
link : Jembatan Ditaman Buah Imogiri Bantul

Baca juga


Jembatan Ditaman Buah Imogiri Bantul

Imogiri bantul yogyakarta terkenal dengan tempat wisatanya yaitu taman buah atau bukit cinta. Tapi apakah kalian juga tahu tempat wisata yang lainnya. Sebenarnya ini bukan tempat wisata sih, lebih tepatnya bisa disebut tempat nongkrong. 

http://titik0jogja.blogspot.com/2014/10/jembatan-ditaman-buah-imogiri-bantul.html
Sederhana tapi unik
Ini dia tempat sederhana yang juga sering dikunjungi oleh muda mudi. Jembatan yang menghubungkan desa antar desa. Disini jika sore hari banyak muda mudi yang datang kesitu. Walaupun cuma jembatan tapi bagus untuk berfoto bersama teman ataupun pacar. Untuk biaya masuk kita hanya membayar uang parkir saja. Itulah referensi wisata yang sederhana tapi berkesan, salam jepret2 ^_^ hohoho.


Demikianlah Artikel Jembatan Ditaman Buah Imogiri Bantul

Sekianlah artikel Jembatan Ditaman Buah Imogiri Bantul kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jembatan Ditaman Buah Imogiri Bantul dengan alamat link https://wisatakubagi.blogspot.com/2014/10/jembatan-ditaman-buah-imogiri-bantul.html

0 Response to "Jembatan Ditaman Buah Imogiri Bantul"

Posting Komentar